Jumat, 26 Agustus 2016

Cara Mengobati hernia Secara Alami Tanpa Operasi

Cara Mengobati hernia Secara Alami Tanpa Operasi - Hernia adalah penyakit yang terjadi saat ada organ dalam tubuh yang menekan dan mencuat lewat otot atau kondisi celah jaringan di sekitarnya yang melemah. Otot kita biasanya cukup kuat untuk menahan organ-organ tubuh sehingga tetap di lokasinya masing-masing. Melemahnya otot tersebut dapat mengakibatkan hernia.


Ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi anda mudah terkena penyakit hernia, diantaranya :
  • Usia. Risiko terkena hernia akan meningkat seiring bertambahnya usia.
  • Jenis kelamin. Pria lebih rentan terkena penyakit ini.
  • Sering mengangkat beban berat.
  • Mengalami Obesitas (indeks massa tubuh mengindikasikan angka 30 atau lebih).
  • Menderita konstipasi (sulit atau tidak bisa buang air besar) jangka panjang.
  • Menderita batuk jangka panjang
Kemungkinan besar jika anda melakukan pemeriksaan pada dokter, lalu anda sudah positip terkena hernia, saran yang selalu diberikan dokter untuk anda yakni agar anda segera melakukan tindakan operasi. Namun seperti yang sudah anda ketahui sendiri operasi itu bukanlah hal yang mudah selain dapat menimbulkan efek samping juga anda harus menyiapkan biaya yang cukup besar. 
Nah jika kalian yang memutuskan ingin segera sembuh namun tak ingin melakukan tindakan operasi, berikut ini akan kami berikan tips Mengatasi hernia dengan obat-obatan alami dan tentunya sangat mudah sekali di temukan di sekitaran kita, obat alami tersebut diantaranya :


1. Jahe
Cara mengobati hernia dengan menggunakan ramuan jahe adalah salah satu cara paling mudah dan tidak akan sulit dilakukan. Caranya : Buatlah minuman jahe sebanyak satu cangkir teh lalu minumlah di pagi hari saat perut kosong secara teratur ya ini bermanfaat sekali untuk mengurangi rasa nyeri akibat hernia.

2.Cara Menyembuhkan Hernia Dengan Yoghurt
Yoghurt adalah susu segar yang telah mengalami proses fermentasi. Yoghurt memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita salah satunya adalah mengurangi rasa nyeri akibat hernia. Cara menggunakan yoghurt untuk mengobati hernia juga sangat mudah dilakukan yaitu dengan minum yoghurt sehari tiga kali.

3. Obat Ramuan Herbal Alami Hernia Dengan Akar manis
Campurkan satu sendok makan bubuk akar manis ke dalam satu gelas susu. Minum ini satu kali dalam satu minggu. Susu yang dicampur akar manis akan mempercepat proses penyembuhan sakit hernia yang Anda derita

4. Ramuan Hernia Dengan Teh
Jika Anda tidak menyukai jahe atau susu, maka alternatif lain untuk menyembuhkan sakit hernia yang sedang Anda alami adalah dengan mengkonsumsi teh chamomile. Caranya adalah minum teh ini dalam keadaan hangat secara teratur.

Itulah beberapa ramuan alami yang mampu mengatasi penyakit hernia yang saat ini sedang Anda derita. Tetap jaga pola hidup sehat dan semoga lekas sembuh. Semoga Panduan Cara Mengobati Hernia ini Bisa Berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar